Senin, 22 Juli 2013

Akademi Chelsea Segera Dibuka di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Chelsea direncanakan bakal membuka akademi sepak bola di Indonesia dengan nama Chelsea Soccer School. The Blues akan mengirim langsung staf-staf pelatih dari klub untuk mengawasi program Chelsea Soccer School di Indonesia.

Persiapan Chelsea Soccer School sudah mencapai tahap akhir. Seperti dikatakan pihak sponsor, Chelsea Soccer School akan hadir tak lama lagi, tinggal menyempurnakan segala sesuatunya agar lebih matang dan siap.

Program pengembangan pemain muda ini diharapkan pihak Chelsea bisa membantu mengenalkan cara bermain sepak bola yang baik dan benar. Tak hanya itu, Chelsea pun membuka mata kepada bibit-bibit potensial yang memiliki kesempatan menuntut ilmu di akademi sepak bola Chelsea di London, Inggris.

"Chelsea memiliki staf-staf pelatih yang khusus mengembangkan sepak bola internasional. Inti dari program ini, kami akan senang bila sepak bola di seluruh dunia bisa maju," jelas Direktur Pembinaan Internasional Chelsea, David Monk.

Untuk di Indonesia, Chelsea mengirimkan empat staf pelatih, termasuk Monk, yang sudah hadir memberikan coaching clinic pada acara yang digelar Samsung pada Minggu (21/7/2013). Mereka akan memilih pelatih-pelatih lokal yang layak mengemban tugas melatih Chelsea Soccer School. Meski demikian, Monk dkk tetap mengawasi kinerja dan perkembangan dari Chelsea Soccer School di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar