Senin, 22 Juli 2013

Jenis, Ukuran, dan Bentuk Payudara Wanita dan Sifat Serta Kepribadian nya

Bentuk dan Ukuran Payudara

Payudara adalah salah satu bagian yang paling penting dari setiap wanita. Bukan hanya memperindah bentuk tubuh wanita, tetapi juga sangat penting bagi seorang ibu dan anak. Bagi priya, payudara adalah salah satu daya tarik dari seorang wanita. Ternyata bukan hanya ukuran payudara yang beragam tetapi juga bentuk nya. Tetapi yang lebih menarik lagi, ukuran dan bentuk payudara wanita, bukan hanya menjadikan seorang wanita terlihat seksi tetapi juga bisa menunjukan sifat dan kepribadian wanita tersebut. Jika anda ingin mengetahui sifat wanita berdasarkan bentuk payudara mereka, silahkan simak artikel berikut.
Jenis Ukuran dan Bentuk Payudara Wanita dan Sifat Serta Kepribadian nya Jenis, Ukuran, dan Bentuk Payudara Wanita dan Sifat Serta Kepribadian nya

Sifat-sifat Wanita Berdasarkan Bentuk dan Ukuran Payudara

 Jenis, Ukuran, dan Bentuk Payudara Wanita dan Sifat Serta Kepribadian nya

1. Bentuk Payudara Besar

Wanita yang memiliki payudara bulat besar dan cenderung menggantung adalah tipe wanita yang menyukai kebebasan dan tidak suka diatur. Ia juga menyuka kemandirian dan tidak suka dikekang. Ia sangat mudah untuk memulai hubungan dengan pria karena sifatnya yang ramah hangat, ramah dan terbuka.
Ia memiliki pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi dia nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.
http://gelartiker.com/jenis-ukuran-dan-bentuk-payudara-wanita-dan-sifat-serta-kepribadian-nya/
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar