Minggu, 21 Juli 2013


Headline
Beberapa hari lalu, Chelsea mengonfirmasi telah mengajukan tawaran resmi untuk Rooney. Mereka tidak mengungkapkan besaran tawaran tersebut. Sempat beredar rumor The Blues mengajukan 10 juta Poundsterling (154 miliar Rupiah) ditambah Juan Mata atau David Luiz. Namun, klub London Barat itu membantahnya.
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Rooney menjadi satu-satunya pemain incaran The Blues saat ini. Kabar tersebut ditanggapi oleh Cech.
"Wayne Rooney adalah pemain hebat, tapi saat ini ia adalah pemain Manchester United. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Yang jelas, ia pemain berkualitas," ujar Cech, seperti dilansirSky Sports.
"Anda selalu ingin memiliki skuad terbesar dan terkuat agar bisa bersaing dengan tim lain untuk merebut gelar juara. Itu hal yang wajar," ujarnya.
MU sudah menolak tawaran resmi yang diajukan Chelsea. Namun, Cech tetap yakin Mourinho akan memperkuat skuad The Blues dengan atau tanpa kehadiran Rooney.
"Itu sebabnya sebuah klub memiliki pelatih dan direktur olahraga untuk mengurusi masalah transfer dan yang harus dilakukan semua pemain adalah bekerja keras," mantan pemain Rennes itu melanjutkan.
"Kami sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Jika pelatih berpikir itu belum cukup, ia pasti akan mendatangkan pemain baru lagi. Semua keputusan ada di tangannya. Di sepak bola, perubahan bisa terjadi setiap hari," Cech memungkasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar