Minggu, 21 Juli 2013

Akhirnya, Thiago Setuju dengan Manchester United?Liputan6.com, Manchester : Saga transfer gelandang Barcelona, Thiago Alcantara akhirnya menemui titik terang. Sang pemain sudah setuju bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer kali ini, seperti yang dikutip dari Daily Star dan juga Caught Offside, Sabtu (6/7/13).
Di sisi lain, seperti yang dilansir dari Sport , sang pemain sudah menyetujui proposal yang diberikan oleh Setan Merah. Finalisasi transfer akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Jika berhasil, kapten timnas Spanyol U-21 ini diperkirakan bakal resmi menjadi pemain United pada pekan depan.
Pemain berusia 21 tahun itu diberitakan akan menerima kontrak selama lima musim bersama The Red Devils. Ini akan membuat pelatih anyar Setan Merah David Moyes sepertinya dapat tersenyum. Ini karena sebelumnya dia sangat menginginkan Thiago.
Dia diproyeksikan untuk menggantikan posisi pemain veteran Paul Scholes yang memutuskan pensiun akhir musim lalu.
Sementara itu, Barca berusaha keras mempertahankan Thiago. Sampai-sampai pemain senior The Azulgrana, Xavi Hernandez ditugasi untuk merayu langsung Thiago agar mengurungkan niatnya hengkang ke klub lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar