Minggu, 21 Juli 2013


Wayne Rooney Disarankan Bertahan Jika Tak Ingin Terus Dibenci Fans MU
WowKeren.com - Semenjak  mengungkap rencana  untuk keluar, fans Manchester United langsung tak bersimpati pada striker berusia 27 tahun itu. Legenda MU, Bryan Robson, menyarankan supaya Rooney bertahan demi mendapatkan lagi dukungan penonton.

"Jika dia memulai musim, mencetak beberapa gol, dan menikmati permainannya, maka para penggemar akan memaafkannya jika ada sesuatu yang perlu dimaafkan," sahut eks pemain yang pernah 13 tahun membela MU itu. "Hal yang perlu Anda lakukan adalah melihat kembali insiden  dan Rooney. Setelah dua pertandingan, Ronaldo bermain fantastis. Saat kembali ke Old Trafford, semua orang melupakan insiden tersebut dan semua orang mencintainya. Saya pikir skenario ini tepat untuk Rooney."

Eks Kapten Timnas Inggris itu juga menegaskan kalau Rooney masih menjadi salah satu pemain terbaik di MU. Jangan sampai Wazza beralih hanya karena tergiur tawaran klub-klub lainnya.

"Rooney telah mendapatkan semua yang mungkin dia inginkan di klub ini," kata Robson. "Jadi semoga saja dia bisa kembali bahagia dan menghibur kami lagi. Karena sebagai seorang suporter sepakbola dan seorang suporter Manchester United, saya ingin melihat pemain-pemain terbaik bermain di klub ini." (wk/ri)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037297.html#ixzz2Zki1xXre

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037297.html#ixzz2ZkhmfaEc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar