Minggu, 21 Juli 2013

MU Menantikan Kabar Gembira dari Fabregas

TEMPO.COSidney - Manchester United sangat serius mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Francesc Fabregas. The Red Devils telah melakukan negosiasi untuk memboyong mantan kapten Arsenal itu ke Old Trafford. Manajer David Moyes pun berharap mendapatkan kabar gembira soal transfer Fabregas.

Moyes mengklaim Fabregas semakin dekat ke MU. “Kami sedang mencari pemain untuk mendapatkannya. Kami bekerja keras untuk melakukan itu. Kami berusaha sangat keras untuk menambah skuad dan semoga kami mendapatkan beberapa kabar bagus dalam waktu dekat,” kata Moyes seperti dilansirSky Sports, Jumat, 19 Juli 2013.

“Saya tidak bisa memberitahu Anda di mana posisi kami saat ini. Namun, mudah-mudahan saya sedikit lebih banyak tahu tentang hal ini di hari berikutnya. Saya mungkin bakal mendapatkan informasi lebih lanjut tentang proses transfer ini,” ujar manajer asal Skotlandia itu.

Ketua Eksekutif MU Ed Woodward telah meninggalkan tur pramusim lebih cepat dari jadwal pada Rabu lalu. Woodward dikabarkan kembali ke Eropa untuk melaksanakan urusan transfer yang mendesak. Hal tersebut mengindikasikan MU segera mendatangkan pemain baru.

Sementara itu, MU juga mengincar duo Everton Leighton Baines dan Marouane Fellaini. Akan tetapi, tawaran MU untuk Baines telah ditolak The Toffees. MU juga meminati pemain terbaik Liga Primer Inggris musim lalu, Gareth Bale


Tidak ada komentar:

Posting Komentar