Senin, 22 Juli 2013

Chelsea Gasak Malaysia XI

Chelsea Gasak Malaysia XILiputan6.com, Kuala Lumpur : Chelsea kembali memetik kemenangan di laga Tur Asia. The Blues pada hari Minggu (21/7) berhasil mencukur Malaysia XI 4-1. Dalam laga ini pelatih Jose Mourinho menurunkan beberapa pemain baru sejak awal.
Kiper baru asal Australia Mark Schwarzer melakoni debut bersama Chelsea di laga ini. Romelu Lukaku dan Kevin de Bruyne, yang baru kembali dari masa pinjaman, juga menjadi starter.
Chelsea tampil domonan sejak awal. Mereka cuma butuh enam menit untuk membuka keunggulannya. De Bruyne memberikan umpan matang yang memudahkan pemain muda yang sedang menjalani trial, Bertrand Traore, mencetak gol pembuka.
De Bruyne kembali menghadirkan petaka bagi Malaysia. Di menit 28, pemain asal Belgia itu mencetak gol pertamanya untuk Chelsea lewat tendangan voli setelah meneruskan umpan Lukaku. Sayangnya De Bruyne kemudian mengalami cedera engkel dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.
Beberapa detik sebelum jeda, Chelsea makin menjauh. Kali ini Lukaku yang ikut mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan dari Traore.
Chelsea melakukan beberapa pergantian pemain di babak kedua. Meski tetap dominan, Chelsea sempat kesulitan mencetak gol lagi. Gol keempat baru lahir di menit 88 lewat aksi winger Victor Moses.
Di akhir pertandingan, Malaysia mendapat gol hiburan di menit 90 melalui Mohd Fadhli Mohd Shas yang memanfaatkan bola tepisan kiper Chelsea Petr Cech. Malaysia bahkan hampir mencetak satu gol lagi di akhir laga bila Ashley Cole tidak menyapu bola di garis gawang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar