Senin, 22 Juli 2013

RD Gantikan Jacksen Hadapi Chelsea

Rahmad Darmawan REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia baru saja menyelesaikan laga uji coba lawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7) malam.
Usai kalah 0-2 dari Liverpool, Timnas Indonesia berikutnya akan menghadapi Chelsea pada 25 Juli mendatang. Pelatih Rahmad Darmawan yang kali ini akan mengarsiteki timnas Indonesia.
''Kalau persiapan lawan Chelsea, pak Rahmad Darmawan akan jadi pelatihnya,'' kata pelatih timnas Indonesia, Jacksen F Tiago.
Sementara, Rahmad mengaku memaksimalkan latihan bersama skuat Arema Indonesia sebelum menjalankan tugasnya mempersiapkan timnas menghadapi Chelsea.
Rahmad, yang mulai bergabung dengan tim Arema pada 17 Juli, langsung memberikan beberapa instruksi skema dan taktik dalam sesi latihan. Hal ini dilakukan demi persiapan melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar dan Persisam Samarinda dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL).
“Inilah yang membuat saya memaksimal waktu bersama para pemain karena adanya uji coba melawan Chelsea,” ujar RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, seperti dikutip situs Aremafc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar