Senin, 22 Juli 2013

Cara Move On Atau Melupakan Seseorang Yang Pernah Kita Sayang

logo new
Cara Move On Atau Melupakan Seseorang Yang Pernah Kita Sayang – bagi anak muda sekarang move on memang sulit dilakukan,bahkan jika kita sudah terlalu sayang terhadap seseorang dan tiba-tiba dia pergi meninggalkan kita atau dia membuat hati kita sakit sehingga membuat anda terpaksa harus meninggalkan dia. ini semua butuh perjuangan yang ekstra bagi kebanyakan orang,jika demikian kami akan  memberikan tips jitu cara move on yang super.
1. Hentikan/Buangkan segala aktivitas-aktivitas yang biasa dilakukan dengan nya. jadi segala apa-apa yang berkaitan dengan dia, anda boleh buang termasuk
a) Foto-Foto bersamanya saat bahagia
b) Semua Pesan-Pesan Romantis
c) Barang – Barang yang spesial darinya, atau pun yang di sukainya
2. Mengadu dengan Tuhan dan bukannya dunia maya
ini yang banyak orang buta. kalo berpisah pergi mengadu dengan facebook pasti keadaan jadi semakin kacau. berbalas-balas sana sini, semua keburukan diceritakan. mengadu kepada benda yang mati buat apa ? sangat better mengadu kepada Tuhan yang tidak pernah mati. berceritalah kesedihan kita kepada Tuhan dalam doa kerana Tuhan Maha Mendengar.
Tuhan itu memang Maha Kuasa.
3. Sibukkan diri anda dengan berbagai aktivitas
benar apa kata orang bilang,bila kita sibuk memang kita tak terpikir masalah kita karana focus aktivitas yang kita lakukan itu. coba tambah kan aktifitas misalkan :
a) belajar sesuatu yang baru seperti memasak atau menjahit
d) tambahkan waktu belajar supaya dapat nilai lebih.
c) berolahraga
d) sempatkan diri dalam program-program kesukarelawan
e) Dll
4. Jangan pernah coba mencari dia kembali
ini selalu akan dilakukan oleh kebanyakan orang. bila sudah berpisah hati itu masih gatal untuk mencari tahu orang yang telah meninggalkannya itu.
5. Coba pikir memang dia bukanlah untuk anda
coba pikir apa keburukan dia yang paling anda tidak suka ? gunakanlah itu sebagai alat untuk anda menghilangkan dia dalam hidup anda.
coba gunakan kata-kata seperti ini :
“one day aku akan bertemu dengan orang yang lebih baik dari pada dia”
“akan aku buktikan aku bisa hidup tanpa kau”
“kamu telah mengkhianat i aku, buat apa aku masih bersedih untuk kamu”
“aku kau anggap bagai sampah disisimu, biarlah aku cari orang yang menganggap aku bagaikan mutiara”.
6. Coba alihkan perhatian anda apabila setiap kali teringat dia
kadang-kadang baru-baru berpisah tidak mudah untuk melupakan nya. tapi cobalah alihkan perhatian anda bila teringat detik-detik anda bersamanya. apabila sedang terbayang-bayang  anda alihkan pikiran anda
7. Terima NASIB bahwa anda dan dia sudah tiada jodoh
“Bukan dia yang telah Tuhan tetapkan sebagai pendampingmu dunia dan akhiratmu”
kalau kita percaya kepada kuasa Tuhan, kita akan tahu bahawasanya Tuhan Maha Mengetahui tentang segala-galanya dan dia akan berikan apa yang terbaik buat kita. kita teruskan hidup
“hari ini hujan lebat tapi esok lusa mesti datangnya mentari yang akan menyinari”
8. Cari orang yang boleh memberikan anda suport dan dorongan
anda carilah teman yang anda rasa bisa bergantung di harap kepada dia untuk berikan kata-kata semangat yang bagus buat kita. plus, janganlah pernah malu dan segan untuk menceritakan kepada teman curhat karena tiada orang yang lebih memahami kita selain dari pada it. mereka akan berikan anda kekuatan dan suport yang anda perlukan.
semoga Cara Move On Atau Melupakan Seseorang Yang Pernah Kita Sayang dapat membantu anda melupakan pasangan yang pernah kita sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar