Senin, 22 Juli 2013

Inilah 5 Hal Tak Disukai Kaum Pria

Ilustrasi pria ganteng (Dok/JIBI/Solopos)Solopos.com, JAKARTA — Ternyata tak semua pria menikmati kehidupannya. Ada beberapa hal yang menyebalkan bagi kaum pria. Ini berurusan dengan pernak-pernik yang ada di sekitar mereka. Berikut beberapa hal yang membuat sebal kaum pria sebagaimana dikutip Askmen dan Men Health
1. Bulu 
Banyaknya jumlah bulu pada pria memang bisa menyebalkan. Pria memiliki bulu di leher, punggung, dada, dan perut. Ini bervariasi dari pria ke pria. Namun, dengan banyaknya jumlah bulu di berbagai tempat ini membuat pria sedikit kerepotan, terutama jika bulu-bulu itu cukup lebat. Akhirnya, pria pun harus meluangkan banyak waktu bercukur.
2.  Hubungan Intim Buruk
Jika seks itu buruk, maka hal pertama yang bisa disalahkan adalah penampilan buruk si pria. Terutama jika si wanita tidak bisa mencapai orgasme. Padahal pada kenyataannya, wanita juga bisa menyebabkan seks buruk.
3.  Ereksi Tak Terkendali
Saat terangsang karena sesuatu, pria benar-benar harus segera mengendalikannya. Jika tidak, ini bisa membuat pria itu tertiban malu besar. Pasalnya, jika sampai ereksi, hal ini pastinya terlihat di celana pria, khususnya jika Anda memakai celana ketat.
4. Ramah Dikiria Genit
Semua orang dituntut untuk bersikap ramah. Namun, jika mencoba ramah kepada seorang wanita, sering kali pria akan dianggap genit dan bahkan dijauhi oleh wanita itu. Ini juga bisa menjadi hal yang menyebalkan untuk dialami.
5. Kondom
Kondom membantu mencegah kehamilan dan penyebaran penyakit kelamin. Tapi, kondom juga bisa sangat menyebalkan. Selain ukurannya yang terkadang kurang pas, kondom juga sulit untuk dipakai. Ketika harus memasang kondom saat berhubungan seks, kesulitannya membuat pria sering kali membunuh gairah pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar